Foto Polisi Cantik Bripda Ismi Aisyah Jadi Viral

Foto Polisi Cantik Bripda Ismi Aisyah Jadi Viral
Di tengah insiden bom panci yang coba diledakan di Kota Bandung, nama Bripda Ismi Aisyah menjadi perbincangan dan pemberitaan di media online.

Bripda Ismi Aisyah, yang merupakan Staf Skretaris Pribadi Pimpinan (Sispripim) Polda Jawa Barat, ini pun tidak menyangka fotonya jadi viral di media sosial.

"Saya enggak pernah nyangka bisa jadi viral. Ya, terima kasih kepada masyarakat," ujar Ismi saat dihubungi Kompas.com melalui ponselnya, Jumat (27/2/2017) malam.

Ismi berharap foto-fotonya di media sosial bisa meningkatkan citra kepolisian.

"Saya mengapresiasi. Mudah-mudahan dengan kejadian ini, kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat," tuturnya.

Selain itu, dara kelahiran Cirebon, 1993, ini juga mengaku bangga fotonya bisa mejeng dan ramai diperbincangkan di media sosial.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa menaikkan citra Polwan khususnya," ujarnya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Ismi tampak membawa masker berwarna hijau serta sebuah kamera DSLR yang digantungkan di lehernya.

Ia juga tampak membawa ponsel dan selalu berada di dekat Kepala Polda Jabar Inspektur Jenderal Anton Charliyan.

"Staf Sisprim, tapi saya memang yang paling sering mendampingi Bapak Kapolda," kata Ismi.

Sebelumnya bom panci meledak di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Seorang pelaku berhasil dilumpuhkan, sementara satu rekannya melarikan diri. (Tribun Jabar).

Berikut ini foto-foto cantik Bripda Ismi Aisyah yang tersebar di media sosial, bersumber akun instagram miliknya.

Bripda Ismi Aisyah Jadi Viral

Bripda Ismi Aisyah Jadi Viral

Bripda Ismi Aisyah Jadi Viral

Previous Post Next Post