News Index

Sports Index

Media Sosial Index

Friday, March 3, 2017

MotoGP 2017, Scott Redding Takkan Ubah Gaya Balap

MotoGP 2017, Scott Redding Takkan Ubah Gaya Balap
MotoGP -- Pebalap Octo Pramac, Scott Redding, mengakui tidak akan mengubah gaya balapannya. Selama melakoni tes pramusim MotoGP 2017, Redding belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia selalu mengalami kecelakaan dan memiliki beberapa masalah dengan motornya.

“Di Phillip Island contohnya, mesin kami memiliki masalah, tapi itu baru sedikit permasalahan yang kami hadapi. Saya berpikir itu lebih soal sepeda motor dan beradaptasi. Saya tidak perlu mengubah gaya balapan. Saya masih belum 100% percaya diri dengan motor baru ini,” pungkas pembalap berdarah Inggris itu, seperti dikutip Okezone dari Bike Sports News, Kamis (2/3/2017).

Redding mengaku tidak khawatir dengan kondisinya saat ini. Ia merasa adalah hal yang wajar ketika seorang pembalap membutuhkan waktu untuk menyatu dengan sepeda motornya.

"Saya kecelakaan pada setiap tes, yang mana itu bukanlah gaya saya, hanya karena saya belum menemukan pengaturan yang pas. Saya pikir di Qatar kami akan menguji sesuatu untuk mencocokkan pengaturan yang pas,” katanya.

Seri pertama MotoGP 2017 bakal digelar Minggu 26 Maret 2017 di Sirkuit Losail, Qatar. Beberapa pebalap merasa khawatir balapan akan berlangsung lancar karena faktor kondisi cuaca.*

logoblog
Share This
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please....!