News Index

Sports Index

Media Sosial Index

Friday, March 3, 2017

Persib Bandung Keluhkan Kinerja Wasit di Stadion Segiri

Persib Bandung Keluhkan Kinerja Wasit di Stadion Segiri
Persib Bandung mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin pertandingan leg pertama Pusamania Borneo FC vs Persib di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (2/3/2017).

Pelatih Persib Djajang Nurjaman menyinggung soal wasit yang dianggap kerap telat meniup peluit saat ada insiden yang terjadi di lapangan.

"Wasit menjadi sorotan kami, sepertinya mereka harus belajar lagi di mana ada kejadian peluit telat ditiup di waktu dan kejadian yang tidak sesuai."" ujar pria yang akrab disapa Djanur itu.

Bek Persib Tony Sucipto mengklaim ada pelanggaran yang dapat menguntungkan Persib namun tidak direspons wasit.

"Ada pelanggaran-pelanggaran yang seharusnya menguntungkan bagi kami, tetapi wasit tidak meniup peluit." ujar Tony dikutip persib.co.id.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Segiri itu, Bahrul Ulum bertindak sebagai wasit dengan dibantu Mochamad Musyafak dan Slamet Supriyadi sebagai hakim garis.

Persib sendiri kalah dengan skor 1-2 dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 itu. Leg kedua berlangsung Minggu 5 Maret di kandang Persib. Maung Bandung hanya butuh kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan PBFC dan lolos ke final.*
logoblog
Share This
Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please....!