Petugas SPBU Cantik Cium Pengendara yang Isi Bensin

Petugas SPBU Cantik Cium Pengendara yang Isi Bensin
Heboh! Petugas SPBU Cantik Cium Pengendara yang Isi Bensin. Tonton videonya, Anda akan ngiri sekaligus kecewa.

Video Petugas SPBU Cantik Cium Pengendara yang Isi Bensin ini beredar di Youtube. Video ini menunjukan seorang wanita cantik bertugas melayani pembeli di SPBU. 

Dilansir dari laman coconuts.co, wanita ini akan berikan layanan 'plus-plus' kepada pelanggannya.

Petugas SPBU cantik itu menawarkan ciuman di pipi para pelanggan yang mengisi tangki BBM tepat di hari Valentine. 

"Apakah ini seperti petugas SPBU biasanya? Bagaimana dia terlihat sangat cute? Tonton sampai akhir atau kamu akan menyesal." tulisnya pada keterangan dalam unggahan video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan cantik petugas SPBU yang menyodorkan slip kartu kredit. Setelah pengemudi menandatangani slip kartu kredit, petugas SPBU hendak pergi, tapi perempuan yang memegang kamera bertanya.

"Apa yang telah kamu katakan kalau kami mengisi tangki?" ucap wanita yang merekam kejadian itu. "Kamu akan mendapatkan sebuah ciuman," jawab petugas SPBU cantik tersebut.

Terdengar gelak tawa perempuan yang bertanya itu saat petugas SPBU memberikan ciuman kepada pengemudi yang tak lain adalah ayahnya. Karena malu, petugas SPBU hanya menyentuh pipi di ujung hidung.

Ekspresi ayahnya yang semula tersenyum kemudian berubah ketus ketika anaknya berkata: "Ibu akan melihat ini!"

Sepintas, wanita cantik itu mirip dengan artis Indonesia, Ariel Tatum. Wanita cantik petugas SPBU yang memberi ciuman kepada pelanggan ini bukan di Indonesia, melainkan di Thailand!

VIDEO Petugas SPBU Cantik Cium Pengendara yang Isi Bensin



Previous Post Next Post