Prediksi Manchester United vs FC Rostov 16 Maret 2017

Prediksi Manchester United vs FC Rostov 16 Maret 2017
Prediksi Manchester United vs FC Rostov - Jadwal Liga Europa 16 Maret 2017.

Sepakbola -- Manchester United menjamu klub asal Rusia, FC Rostov, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Eropa di Old Trafford, Kamis (16/3/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Laga ini diprediksi menjadi pelampiasan pasukan MU usai gagal ke semifinal Piala FA sekaligus memberi pelajaran kepada Rostov tentang bermain di rumput stadion yang bagus. 

Saat bermain di markas Rostov, United diimbangi tuan rumah dengan skor 1-1. Saat itu laga berlangsung tidak menarik karena kondisi lapangan yang buruk. MU tidak mampu mengembangkan permainan.

'Setan Merah' diprediksi bakal bermain all-out agar losos ke babak perempat final. Liga Europa menjadi prioritas MU karena juara di ajang ini otomatis lolos ke Liga Champions.

United diprediksi mampu mengatasi hadangan Rostov, apalagi United bisa menurunkan kekuatan penuh dalam laga ini.

Zlatan Ibrahimovic bisa dimainkan karena larangan bertanding hanya berlaku di Liga Primer. Ander Herrera dan Wayne Rooney juga dalam kondisi siap dimainkan, sebagaimana bek tengah Eric Bailly yang absen di leg pertama karana larangan bertanding.

Prediksi Susunan Pemain
Manchester United XI (4-3-3): Sergio Romero; AntonioValencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Herrera, Michael Carrick; Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney; Zlatan Ibrahimovic.

FC Rostov XI (5-3-2): Medvedev; Kalachev, Mevlja, Navas, Granat, Kudryashov; Erokin, Gatcan, Noboa; Bukharov, Poloz.*

Previous Post Next Post