News Index

Sports Index

Media Sosial Index

Sunday, March 26, 2017

PSMS Medan vs Persib Bandung Berakhir Tanpa Pemenang

PSMS Medan vs Persib Bandung Berakhir Tanpa Pemenang
Sepakbola -- Pertandingan persahabatan PSMS Medan vs Persib Bandung di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017), berakhir imbang 0-0.

Dalam duel bertajuk El Clasico Indonesia ini, tuan rumah PSMS menampilkan permainan keras, sesuai gaya tradisionalnya, rap-rap. Beberapa kali benturan terjadi sehingga wasit kerap meniup peluit tanda pelanggaran.

Kendati berasal dari kasta yang lebih bawah, PSMS bisa mengimbangi permainan Persib. Meski tampak mendominasi permainan, Persib kesulitan untuk menjebol gawang PSMS.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tercipta. Penonton dan kedua tim harus puas melihat duel ini berakhir imbang.

Tuan rumah mendapat peluang pada menit 10. Berawal dari tendangan bebas, bola disambut Legimin Raharjo dengan tandukan kepalanya. Namun, bola berhasil ditepis kiper Persib, M. Natshir.

Menit ke-32, giliran Persib yang mendapat kesempatan. Berawal dari umpan Shohei Matsunaga, bola berhasil disundul Kim Kurniawan ke arah Atep yang sudah berdiri bebas di kotak penalti. Tembakan Kapten Maung Bandung itu menyamping dari gawang PSMS.

Di babak kedua, tempo pertandingan lebih cepat. Kedua tim silih berganti saling menyerang.

Maung Bandung juga memasukkan beberapa pemain untuk menambah daya gempur seperti Tantan. Beberapa peluang pun didapatkan Persib melalui Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujović.

Skor PSMS vs Persib 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.

Dalam laga ini Persib Bandung tidak diperkuat bomber Sergio van Dijk yang masih cedera. Febri Hariyadi dan Gian Zola juga absen karena memperkuat Timnas U-22.

Susunan Pemain
PSMS Medan: Abdul Rohim; Hardiantono, Dimas Sumantri, Derry herlangga, Ahmad Budi Hargo, Fredian Wahyu, Legimin Raharjo (I Wyan Eka 83'), Khoirul Hidayat, Suhandi, Dwi Candra (Imam 83'), Williando (Gusti Sandria 88').

Persib Bandung: M. Natshir; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Wildansyah (Vladimir Vujovic 50'), Supardi Nasir, Kim Jeffey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Matsunaga Shohei, Agung Mulyadi (Tantan 50'). *

logoblog
Share This
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please....!