Video Gol Middlesbrough vs Manchester United 1-3 Liga Inggris
Video Gol Middlesbrough vs Manchester United 1-3 Liga Inggris 19/3/2017.

Sepakbola -- Manchester United menembus lima besar klasemen sementara Liga Primer Inggris usai menang 3-1 atas tuan rumah Middlesbrough dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris di Riverside Stadium, Minggu 19 Maret 2017.

Gol-gol yang dicetak Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia membuat MU pulang dengan raihan poin penuh.

Pada babak pertama MU unggul 1-0. Tampil sama-sama menyerang, namun tim asuhan Jose Mourinho yang mampu membobol gawang tuan rumah di menit 30.

Marouane Fellaini mencatatkan namanya di papan skor. Dia menggetarkan jala The Boro dengan tandukan setelah mendapat umpan dari Ashley Young. Skor 1-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, MU dan Middlesbrough tidak menurunkan tempo permainan. Jesse Lingard membuat gol cantik untuk menggandakan keunggulan United menjadi 2-0.

Lingard menggiring bola dari tegah lapangan. Ketika berada di depan kotak penalti, pemain Timnas Inggris ini langsung melepaskan tembakan keras yang tidak bisa dihalau kiper The Boro yang pernah berseragam Barcelona dan MU, Victor Valdes.

Middlesbrough mengubah skor menjadi 2-1 di menit ke-77. Pemain pengganti, Rudy Gestede, mencetak gol balasan ke gawang MU. Gestele memanfaatkan kesalahan Chris Smalling dalam menghalau bola di depan kotak penalti.

MU memantapkan kemenangan di injury time akibat blunder Valdes. Ia terpeleset ketika akan menendang bola back pass.

Antonio Valencia yang berada di dekatnya berhasil menguasai bola. Dengan santai, bek kanan MU ini menceploskan si kulit bundar dan mencetak gol ketiga MU dalam laga tersebut.

Kemenangan 3-1 membawa MU naik ke posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 52 poin. 'Setan Merah' melewati Everton dan Arsenal yang sama-sama baru mengumpulkan 50 poin.

Video Gol Middlesbrough vs Manchester United 1-3 Liga Inggris 19/3/2017



Susunan Pemain
Middlesbrough: Victor Valdes, Antonio Barragan, Bernardo Espinosa, Ben Gibson, Fabio, Stewart Downing, Grant Leadbitter (Rudy Gestede 67'), Adam Clayton, Gaston Ramirez (Adama Traore 68'), Marten de Roon, Alvaro Negredo.

Manchester United: David De Gea, Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Antonio Valencia, Jesse Lingard (Anthony Martial 80'), Juan Mata Marcos Rojo 69'), Marcus Rashford (Matteo Darmian 90').*

Share This

No SPAM, Please....!

Back to Top