News Index

Sports Index

Media Sosial Index

Saturday, April 22, 2017

Persib Bandung Bisa Mainkan Essien dan Cole Lawan PS TNI

Persib Bandung Bisa Mainkan Essien dan Lawan PS TNI
PERSIB Bandung bisa memainkan dua bintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole dalam pertandingan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4/2017) Pkl 18.30 WIB (Siaran Langsung TV One).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, proses administrasi Essien dan Cole terkait Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) sudah beres, sehingga kedua eks pemain Chelsea itu bisa dimainkan.

"Kami dapat kabar Essien dan Cole tidak ada masalah secara administrasi, artinya bisa dimainkan. Jadi tinggal melihat kondisi fisiknya, apakah akan diturunkan dari awal atau tidak. Kami akan lihat nanti,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, dalam konferensi pers sehari menjelang laga PS TNI vs Persib.

"Harus kami akui lini tengah di laga kandang lawan Arema kemarin menjadi persoalan, tapi kami sudah perbaiki dalam latihan," jelasnya.

"Secara materi akan banyak berubah, Febri dan Zola tidak main. Jadi saya harus memainkan pemain U-21 yang lain. Kami perlu berpikir dan kerja keras utntuk memenangkan laga,” tutur Djanur.

Persib Bandung Bisa Mainkan Essien dan Cole Lawan PS TNI
Djanur juga menegaskan, Persib Bandung bertekad menebus kegagalan meraih tiga poin di laga perdana Liga 1.

Saat menjamu Arema FC di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Persib ditahan imbang Arema dengan skor 0-0.

Kegagalan meraih tiga poin itu adalah kerugian, sehingga timnya perlu menebusnya, meski PS TNI sekarang berbeda, yakni lebih kuat dibandingkan musim lalu.

"Kami hanya mendapatkan satu poin di laga pertama di kandang, itu sebuah kerugian dan kami akan menebusnya di sini," ujar Djajang. "Dengan seizin Allah kami akan meraih tiga poin di sini," pungkasnya.*

logoblog
Share This
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please....!