News Index

Sports Index

Media Sosial Index

Wednesday, April 12, 2017

Persib vs Arema FC: Aremania Dilarang Datang ke Bandung

 Persib vs Arema FC: Aremania Dilarang Datang ke Bandung
Sepakbola -- Suporter Arema FC, Aremania, dilarang datang ke Kota Bandung  untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (15/4/2017).

Dengan larangan itu, laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 2017 itu tidak akan dihadiri Aremania di stadion. GBLA akan sepenuhnya diisi suporter tim tuan rumah --Bobotoh Persib.

Keputusan larangan Aremania ke Bandung tersebut merupakan salah satu poin dari pertemuan panpel, suporter, bersama jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar).

Menurut General Coordinator Pertandingan Persib, Budhi Bram, larangan itu tak lepas dari antisipasi pihaknya mengingat tingginya animo Bobotoh untuk datang ke stadion. 

Diprediksi, jika fans Arema FC ikut juga hadir, maka tidak akan tertampung karena GBLA hanya berkapasitas 38 ribu kursi.

"Kita juga harus mempertimbangkan tamu undangan dan rencananya bapak Presiden akan hadir. Jadi, mempertimbangkan kapasitas stadion, kami mengimbau Aremania tidak datang ke Bandung,” kata Bram, Selasa (11/4/2017), dikutip persib.co.id.

Duel Persib Bandung vs Arema FC akan disiarkan langsung TV One mulai Pkl. 18.00 WIB.*

logoblog
Share This
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please....!