Persib Taklukkan Persipura 1-0 Lewat Gol Penalti Essien

Persib Taklukkan Persipura 1-0 Lewat Gol Penalti Essien
Video Gol Penalti Essien: Persib vs Persipura 1-0 Liga 1 Minggu 7/5/2017.

Sepakbola -- Persib Bandung menang 1-0 saat menjamu Persipura Jayapura lewat gol penalti Michael Essien.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/5/2017), tim tamu lebih menguasai jalannya pertandingan. Persipura juga lebih banyak menekan dan menciptakan peluang gol yang membuat permainan Maung Bandung tidak berkembang.

Beberapa kali Persipura mengancam gawang Persib yang dijaga M Natshir. Hingga pertandingan berjalan 10 menit, Persib terus di bawah tekanan. 

Lini tengah Persipura begitu mendominasi sehingga mampu mengkreasi serangan dengan baik. Jauh berbeda dengan Persib. Lini tengah Maung Bandung begitu mudah kehilangan bola dan tidak mampu mengatur serangan berbahaya ke gawang lawan.

Meski berada dalam tekanan sepanjang laga, Persib mendapatkan tendangan penalti. Shohei Matsunaga diganjal oleh pemain Perisipura di dalam kotak penalti. Essien yang menjadi eksekutor sukses membawa Persib unggul 1-0.

Tak ada gol tambahan hingga laga bubar. Skor akhir Persib vs Persipura 1-0.

Dengan kemenangan 1-0 ini, Persib Bandung kembali memuncaki klasemen Liga 1 dengan raihan 11 poin, hasil dari lima kali bermain --tiga kali menang dan dua kali imbang. Persipura ada di posisi delapan dengan koleksi tujuh angka.

VIDEO GOL PENALTI ESSIEN




Susunan Pemain
Persib Bandung: M. Natshir; Henhen Hendriyana; Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, Ahmad Subagja Baasith (Michael Essien 46'), Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Atep (Hariono 86'), Agung Mulyadi (Billy Keraf 46'), Carlton Cole (Shohei Matsunaga 46')

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Osvaldo Haay, Nelson Alom (Muhammad Tahir 30'), Yan Pietr Nasadit (Isaac Wamiao 86'), Prisca Womsiwor (Ferinando Pahabol 60'), Boaz Solossa, Addison Alves de Oliviera.*

Previous Post Next Post