News Index

Sports Index

Media Sosial Index

Friday, May 12, 2017

Prediksi Semen Padang FC vs Persib Bandung 13 Mei 2017

Prediksi Semen Padang FC vs Persib Bandung - Jadwal Liga 1 Minggu 13 Mei 2017


Prediksi Semen Padang FC vs Persib Bandung
Sepakbola -- Pertandingan Semen Padang FC vs Persib Bandung pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (13/5/2017) diprediksi berlangsung sengit.

Pasalnya, Semen Padang bertekad bangkit setelah kalah di dua laga sebelumnya.

Persib Bandung juga menyatakan tekad yang sama guna memperbaiki rekor tandang sekaligus balas dendam atas kekalahan telak 0-4 di TSC 2016.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, Jumat (12/5/2017), kedua pelatih sama-sama mengatakan tekad kemenangan.

Menurut pelatih Semen Padang, Nil Maizar, kemenangan atas Persib ak lain demi harga diri Semen Padang.

Nil mengaku tidak mau mengalah kepada tim tamu. Terlebih, selain dua penjaga gawang, Muhammad Ridwan dan Jandia Eka Putra, segenap penggawanya dalam kondisi siap tempur.

"Semua pemain dalam kondisi yang baik. Ini pertandingan harga diri kita, kita main di kandang dan ini pertandingan sangat menentukan bagi kita. Target kita tiga poin," kata Nil dikutip situs resmi Persib.

Dia beharap dapat mencapai targetnya tersebut. Kabau Sirah mamastikan akan tampil terbuka guna mengalahkan Maung Bandung.

Djanur-Nilmaizar Persib Semen Padang
"Kalau tidak menyerang kapan kita menang? Kita menyerang besok. Penting, ini 'kan pembuktian saja taktik mana yang lebih bagus Djanur atau Nil Maizar, kita lihat saja besok," tambahnya.

Hal senada dikemukakan pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman. Djanur menyatakan ada dua misi di Padang.

Misi pertama, Pangeran Biru jelas ingin meraih poin penuh pada pertandingan tersebut. Sebab tren kemenangan di Go-Jek Traveloka Liga 1 harus dijaga dan diteruskan.

Misi kedua, meskipun berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 11, Djanur mengatakan timnya masih jauh dari kata sempurna.

"Kami masih jauh dari performa terbaik. Saya masih belum puas dengan hasil selama ini, harapannya melawan Semen Padang, besok pemain bisa memperlihatkan perbaikan juga," ujarnya.

Djanur mengatakan, timnya berharap bisa memperbaiki catatan minor di Padang pada dua tahun terakhir. Saat ISL 2014 baik home atau away, Persib kalah dari Semen Padang. Begitu juga pada TSC 2016, Maung Bandung kalah 0-4 diterjang Kabau Sirah.

"Dua kali kalah telak di sini, kita berharap untuk kali ini kami akan memperbaikinya. Perbaiki rekor lawan Semen Padang di Agus Salim dan ingin perbaiki penampilan yang sampai saat ini belum baik," tutupnya.*

logoblog
Share This
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please....!