News Index

Sports Index

Media Sosial Index

Sunday, June 11, 2017

Manchester United Resmi Rekrut Victor Lindelof dari Benfica

Manchester United Resmi Rekrut Victor Lindelof dari Benfica
Manchester United resmi mengumumkan Victor Lindelof sebagai rekrutan pertama musim 2017-2018.

Sepakbola -- Manchester United resmi mengumumkan Victor Lindelof sebagai rekrutan pertama di bursa transfer musim panas 2017.

Victor Lindelof adalah bek Timnas Swedia yang bermain di klub Benfica Portugal.

Konfirmasi transfer Lindelof diumumkan MU, Sabtu (10/6/2017), melalui situs resmi klub dan akun Twitter resmi Man United, @ManUtd. 

"Dengan senang hati kami umumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof,” tulis akun Twitter Manchester United.

Tidak disebutkan nilai transfer dan durasi kontrak sang pemain, namun media-media Inggris mengabarkan, bek berkebangsaan Swedia itu ditebus United dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Lindelof adalah pemain yang biasa beroperasi di jantung pertahanan alias bek tengah. Kendati demikian, pemain berusia 22 tahun itu juga bisa diplot sebagai full-back kanan dan gelandang bertahan.

Dilansir The Sun, Lindelof akan segera terbang ke kota Manchester untuk menjalani tes medis.

"Kami telah sepakat. Ada beberapa hal kecil untuk dirampungkan dan tentu saja tes medis," kata salah satu sumber kepada The Sun.

Lindelof telah menjadi incaran MU sejak awal musim lalu. Namun, transfer bek asal Swedia ini tak kunjung rampung.

"Dia tidak ingin buru-buru agar tidak mengganggu tugas bersama timnas, tapi dia akan terbang langsung ke Manchester setelah pertandingan di Oslo, Selasa mendatang kemudian melakukan tes medis," kata sumber tersebut.

Kebutuhan akan bek tengah tangguh semakin penting buat MU jika melihat perjalanan mereka pada musim 2016/2017. Beberapa kali, bek MU seperti Eric Bailly, Chris Smalling, dan Daley Blind mengalami cedera.

Pelatih MU Jose Mourinho beberapa kali bongkar pasang duet bek tengah demi mencari formula yang tepat. Marcos Rojo yang sejatinya bek kiri bahkan sempat dipasang sebagai bek tengah dalam beberapa pertandingan.

Selain Lindelof, MU juga tengah memburu tanda tangan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Perkembangan terbaru menyebut, MU hanya tinggal bernegosiasi dengan Real Madrid soal harga bomber 24 tahun tersebut.

Selain Morata, pemain lain yang menjadi incaran MU antara lain Andrea Beloti, Ivan Perisic, James Rodriguez, Willian, Gareth Bale, Dany Rose, dan Harry Kane. 

Sejauh ini baru Victor Lindelof yang sukses diboyong ke Old Trafford.

logoblog
Share This
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please....!