Nemanja Matic Resmi Gabung Manchester United. Dikontrak selama tiga musim. 

Sepakbola -- Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, resmi bergabung dengan Manchester United musim ini. Matic dikontrak selama tiga musim.

Nemanja Matic Resmi Gabung Manchester United


Manchester United secara resmi mengumumkan perekrutan Matic di situs resminya, Senin (31/7/2017).

Disebutkan, pemain asal Serbia ini mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun. Media-media Inggris mengabarkan, Matic diboyong dari Chelsea dengan nilai transfer 40 juta poundsterling.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan kedatangan Namanja Matic dari Chelsea dengan kontrak tiga tahun, dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya," tulis United di laman resmi klub.

Matic mengaku senang bisa bergabung dengan United pada musim 2017/18 ini. Menurut Matic, salah satu alasan mengapa ia menerima pinangan United tentu saja tidak lepas dari keberadaan pelatih Jose Mourinho.

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bekerja bersama dengan Jose Mourinho lagi merupakan kesempatan yang tidak mungkin saya tolak," kata Matic di situs resmi United.

United sendiri tidak merilis berapa uang yang mereka habiskan untuk membeli Matic. Namun, media di Inggris menyebut jika harga transfer Matic mencapai angka 40 juta pounds.

Nemanja Matic menjadi pemain baru ketiga MU musim ini, setelah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Nemanja Matic langsung diberi nomor punggung. Ia akan mengenakan jersey nomor 31.


Share This

No SPAM, Please....!

Back to Top