Video Gol Persib Bandung vs PS TNI 3-1 Liga 1 Sabtu 5 Agustus 2017

Video Gol  Persib Bandung vs PS TNI 3-1 Liga 1 Sabtu 5 Agustus 2017

Video Gol  Persib Bandung vs PS TNI 3-1 Liga 1 Sabtu 5 Agustus 2017
Sepakbola -- Persib Bandung berhasil mengakhiri puasa kemenangan di Liga 1. Menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam, Maung Bandung memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung tvOne ini, Persib langsung tampil menyerang dari awal menit babak pertama.

Di menit ke-16, Febri yang mendapat umpan dari Kim Kurniawan, berhasil lolos dan merangsek masuk ke pertahanan PS TNI.

Di dalam area kotak penalti, Febri mampu mengirimkan umpan matang yang berhasil dikonvetsi menjadi gol oleh Raphael Maitimo. Persib unggul 1-0 atas PS TNI.

Di menit ke-21, Persib berhasil mencetak gol kedua. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Febri Heryadi, Essien yang lolos dari pengawalan mampu menyambut umpan dengan sundulan yang merobek jala gawang PS TNI yang dikawal Teguh Amirudin. 

Skor 2-0 buat keunggulan Persib bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, ada dua gol tercipta. Satu untuk Persib, satu lainnya untuk PS TNI. Gol Persib tercipta pada menit 64 melalui sundulan Raphael Maitimo setelah menerima umpan matang Febri.

Di akhir babak kedua, memanfaatkan kelengahan lini pertahanan tuan rumah, PS TNI mampu memperkecil kedudukan melalui sontekan dari Sansan Fauzi Husaeni.  

Skor Persib vs PS TNI berubah menjadi 3-1 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini Persib Bandung naik ada di urutan 14 klasemen dengan 24 poin. PS TNI di urutan 9 dengan poin 25.

Video Gol  Persib Bandung vs PS TNI 3-1 Liga 1 Sabtu 5 Agustus 2017


Susunan Pemain 
Persib Bandung: I Made Wirawan; Wildansyah, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana (Purwaka Yudi 78'), Michael Essien (Shohei Matsunaga 84'), Atep Rizal (Tantan 62'), Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, Febri Haryadi.

PS TNI: Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Yus Arfandi, Hong Soon-Hak, Sansan Fauzi Husaeni, Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani (Gustur Cahyo 77'), Wawan Febrianto (Elio Martins 60'), Safrial Irfandi, Agil Munawar, Muhammad Slamat.


Previous Post Next Post