Video Gol Manchester United vs Everton 4-0

Video Gol Manchester United vs Everton 4-0 Liga Inggris Minggu 17/9/2017


Video Gol Manchester United vs Everton 4-0
Manchester United kembali menang telak di Old Trafford. Kali ini korbannya Everton.

The Red Devils melibas tamunya, Everton, dengan skor meyakinkan 4-0, dalam pertandingan pekan kelima Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).

Dalam laga ini MU tak diperkuat Paul Pogba yang mengalami cedera. Posisi Pogba di lini tengah digantikan oleh eks pemain Everton, Marouane Fellaini.

Tanpa Pogba, MU tetap tampil perkasa, meski kesulitan mencetak gol setelah unggul 1-0 lewat tendangan jarak jauh Antonio Valencia pada menit keempat.

United baru bisa menambah gol di 10 menit terakhir babak kedua. lewat Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-83, Romelu Lukaku pada menit ke-89, dan penalti Anthony Martial di injury time.

Dengan kemenangan ini, MU kini memimpin klasemen sementara bersama Manchester City. Kedua tim sekota ini sama-sama mengumpulkan 13 poin dengan selisih gol sama, +14.

Video Gol Manchester United vs Everton 4-0


Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Young; Matic, Fellaini; Mata (Herrera 77'), Mkhitaryan (Martial 88'), Rashford (Lingard 61'); Lukaku

Everton: Pickford; Martina, Keane, Williams, Jagielka, Baines; Schneiderlin, Gueye (Calvert-Lewin 76'), Davies (Sandro 66'); Sigurdsson, Rooney (Mirallas 82').*

Previous Post Next Post