Video Gol Manchester United vs FC Rostov 1-0 Liga Europa

Video Gol Manchester United vs FC Rostov 1-0 Liga Europa
Video Gol Manchester United vs FC Rostov 1-0 Liga Europa.

Sepakbola Magz -- Manchester United menang tipis 1-0 atas FC Rostov dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (16/3/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan MU dicetak Juan Mata (70').

Gol berawal dari Mata yang berhasil merebut bola dari pemain tim tamu di tengah lapangan. Ia memberikan bola kepada Henrikh Mkhitaryan yang berlari dari sisi kiri pertahanan Rostov.

Umpan silang Mikhitaryan diteruskan Zlatan Ibrahimovic di depan gawang Rostov kepada Mata. Dengan mudah Mata menceploskan bola ke gawang Rostov.

Dengan kemenangan ini MU lolos ke babak perempat final Liga Europa. MU berhasil menyingkirkan Rostov dengan agregat 2-1 karena di leg pertama kedua tim berimbang 1-1.

Video Gol Manchester United vs FC Rostov 1-0 Liga Europa


Susunan Pemain
Manchester United: Sergio Romero;Eric Bailly, Cris Smalling, Marcos Rojo; Antonio Valencia, Ander Herrera, Paul Pogba (Marouane Fellaini 48'), Daley Blind (Phil Jones 64'); Juan Mata, Zlatan Ibrahimovic, Henrik Mkhitaryan

FC Rostov: Nikita Medvedev; Denis Terentyev, Fedor Kudryashov, Cesar Navas, Miha Mevlja, Khoren Bayramyan ( Igor Kereev 81'); Aleksandr Yerokin, Anderi Perpelita (Marko Devic 79'), Christian Noboa; Dmitry Poloz, Serdar Azmoun (Aleksandr Bukharov 62').*

Previous Post Next Post