Video Cuplikan Gol Anderlecht vs Manchester United 1-1

Video Cuplikan Gol Anderlecht vs Manchester United 1-1
Video Cuplikan Gol Anderlecht vs Manchester United 1-1

Sepakbola -- Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Anderlecht dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa di Stade Constant Vanden Stock, Belgia, Jumat (14/4/2017) dinihari WIB.

Tampil dominan sepanjang laga, MU memetik keunggulan lewat sepakan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-36.

Antonio Valencia melepaskan umpan silang dari kanan dan disambar oleh Rashford dengan sepakan first time. Bola berhasil ditepis kiper tuan rumah, Martinez, namun pantulannya dicocor oleh Henrikh Mkhitaryan. Gol! MU unggu 1-0.

Anderlecht yang mulai lebih agresif di babak kedua dan berhasil mencetak gol penyama keududukan menjadi 1-1 di menit ke-86 melalui sundulan Leander Dendoncker.

Obradovic mengirimkan umpan silang dari kiri dan disambut sundulan Dendoncker yang lepas dari pengawasan lini belakang United.

Hasil imbang 1-1 ini memberikan keuntungan untuk MU karena punya satu gol tandang dan leg kedua akan digelar di Old Trafford, Jumat (21/4/2017).

Video Cuplikan Gol Anderlecht vs Manchester United 1-1



Susunan Pemain
Anderlecht: Rubén, Bram Nuytinck, Kara Mbodji, Ivan Obradovic, Dennis Appiah, Nicolae Stanciu (Hanni 65'), Leander Dendoncker, Yoeri Tielemans, Isaac Kiese Thelin (Lukasz Teodorczyk 75'), Frank Acheampong, Massimo Bruno (Chipciu 58').

Manchester United: Sergio Romero, Marcos Rojo, Eric Bailly, Matteo Darmian, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Michael Carrick, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford (Fellaini 75'), Jesse Lingard (Martial 63').*

Previous Post Next Post