Manchester United vs Celta Vigo 1-1 Video Gol & Highlights

Manchester United vs Celta Vigo 1-1 Video Gol & Highlights

Manchester United vs Celta Vigo 1-1 Video Gol & Highlights. MU Lolos ke Final Liga Eropa vs Ajax.


Sepakbola --  Manchester United lolos ke final Liga Eropa setelah ditahan imbang Celta Vigo 1-1 pada pertandingan leg kedua semifinal di Old Trafford, Kamis 11 Mei 2017.

MU melaju ke partai puncak dengan skor agregat 2-1. Di leg pertama United menang di kandang Celta Vigo.

United unggul lebih dahulu lewat sundulan Marouane Fellaini pada menit ke-17 seteleh menerima umpan matang Marcus Rrashford. Celta membalasnya juga lewat sundulan Facundo Roncaglia pada menit ke-85.

Tensi permainan meninggi setelah Celta mencetak gol. Roncaglia dan bek MU, Eric Bailly, diusir wasit setelah cekcok dan sempat terlibat adu fisik pada menit ke-88.

Pertandingan berlansung menegangkan menjelang laga berakhir. Fellaini sempat mencetak gol lagi, namun dianulir wasit karena offside. Celta membuang peluang emas lewat John Guidetti pada injury time.

Di partai final, Manchester United akan bertemu Ajax Amsterdam yang akan digelar di Stockholm, Swedia, pada Rabu 24 Mei 2017. Ajax menyingkirkan Lyon dengan agregat 5-4.

Manchester United vs Celta Vigo 1-1 Video Gol & Highlights




Susunan Pemain
Manchester United (4-3-3): Romero; Valencia, Bailly, Blind, Darmian; Herrera, Pogba; Lingard (Rooney 86), Fellaini, Mkhitaryan (Carrick 77); Rashford (Smalling 89).

Celta Vigo (4-5-1): Alvarez; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Radoja (Bongonda 68), Hernandez; Aspas, Wass (Jozabed 46), Guidetti; Sisto (Beauvue 80).


Previous Post Next Post