Djanur Kembali Nyatakan Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung

Djanur Kembali Nyatakan Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman alias Djanur kembali menyatakan mundur sebagai Pelatih.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman alias Djanur menyatakan mengundurkan diri usai timnya kalah 1-2 dari tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (15/7/2017) malam.

Penyataan mundur ini merupakan yang kedua kalinya dinyatakan Djanur. Sebelumnya, Djanur menyatakan mundur pasca-kekalahan Persib dari Bhayangkara FC 4 Juni 2017.

Namun, saat itu manajemen menolak keputusan Djanur. Djanur pun kembali melatih. Untuk keputusan Djanur yang kedua, manajemen sejauh ini belum memberikan tanggapan.

Kali ini Djanur mengaku sudah tidak mampu lagi menahan tekanan akibat performa tim yang tak kunjung membaik. Saat ini Persib berada di posisi 12 dan tidak meraih kemenangan di 3 laga terakhir.

“Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu, ini barangkali sudah menjadi keputusan artinya saya mundur, saya resign dari kursi pelatih Persib,” ungkap Djanur dalam konferensi pers usai pertandungan.

"Itu keputusan yang sudah bulat, saya udah bicara dengan manajemen tadi tapi dengan yang lainnya belum tapi Insya Allah mereka akan mengabulkan keinginan saya kali ini. Karena saya tidak bisa mengangkat performa tim yang terus-terusan seperti ini,” tuturnya.

Djanur pun mengutarakan permohonan maafnya sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan Bobotoh. Menurutnya pengalaman manis dan pahit tak termentahkan selama 5 musim Janur ada di jabatan pelatih Persib. Berat untuk Janur sebenarnya menghentikan kisah yang sudah mereka rajut sama-sama.

"Pada kesempatan ini juga saya minta maaf pada Bobotoh yang selama ini setia, karena sapapait dan samamanis yang sebesar-besarnya, kita sudah pernah mengenyam masa-masa emas, masa-masa bahagia, masa bebunga-bunga dan sekarang saatnya kita ada di keadaan seperti ini,” tuturnya.

“Terima kasih Bobotoh yang selalu support saya dan mohon maaf juga untuk Bobotoh lainnya yang sangan kecewa dengan kepemimpinan saya.” tutupnya. (Simamaung)

AUDIO PERNYATAAN MUNDUR DJANUR 


Previous Post Next Post