Arsenal 4-3 Leicester City Video Gol & Highlights

Arsenal 4-3 Leicester City Video Gol & Highlights
Arsenal 4-3 Leicester City Video Gol & Highlights. Giroud Pahlawan Kemenangan The Gunners.

Sepakbola -- Arsenal menang tipis 4-3 atas Leicester City pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris Jumat (12/8/2017) atau Sabtu dini hari WIB di Emirates Stadium.

Dalam laga yang disiarkan langsung RCTI ini, empat gol kemenangan The Gunners dicetak Lacazette (2'), Welbeck (45'), Ramsey (83'), dan Giroud (85').
Tiga gol Leicester City diciptakan Okazaki (5') dan Jamie Vardy (29', 56').

Duel The Gunners vs The Foxes berlangsung sengit dan menegangkan. Dalam lima menit, kedua tim sudah saling mengoyak gawang.

Arsenal unggul duluan di menit ketiga lewat penyerang barunya, Alexandre Lacazette. Dua menit berselang, Leicester membalas melalui Shinji Okazaki.

Leicester berbalik unggul saat Jamie Vardy menjebol gawang Petr Cech dengan sundulan di menit ke-29. Saat babak pertama tampak akan berakhir dengan keunggulan Leicester, Arsenal menyamakan melalui sontekan Danny Welbeck.

Arsenal mendapatkan pukulan lainnya ketika Vardy mencetak gol keduanya di menit ke-56. Gol ketiga Leicester memaksa Arsene Wenger melakukan perubahan. Olivier Giroud, Aaron Ramsey, dan Theo Walcott dimasukkan.

Keputusan Wenger terbukti tepat. Ramsey menyamakan kedudukan di menit ke-83, diikuti gol yang membalikkan keadaan dari Giroud di menit ke-85. Arsenal menutup laga pertamanya di Premier League musim ini dengan kemenangan 4-3.

Arsenal pun memimpin klasemen dengan tiga poin, karena jadi satu-satunya tim yang sudah meraih kemenangan.

Arsenal 4-3 Leicester City Video Gol & Highlights



Susunan Pemain
Arsenal: Cech; Holding (Giroud 67'), Monreal, Kolasinac; Bellerin, Elneny (Ramsey 67'), Xhaka, Oxlade-Chamberlain; Ozil; Welbeck (Walcott 75'), Lacazette

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs; Mahrez, Ndidi, James (Iheanacho 82'), Albrighton (Gray 88'); Okazaki (Amartey 72'), Vardy.*

Previous Post Next Post