Doni Salmanan Trending Topic Usai Donasi 1 Milyar di Live Streaming Youtube

Doni Salmanan Trending Topic Usai Donasi 1 Milyar di Live Streaming Youtube


Nama Doni Salmanan menjadi trending topic atau topik populer di Twitter Indonesia, Minggu (4/7/2021). Kenapa? Siapa Doni Salmanan?


Doni memberikan donasi 1M itu saat YouTuber sekaligus gamer Reza ‘Arap’ Oktovian live streaming di kanalnya. Ia membuka keran donasi sebagai bentuk hiburan dengan berlomba-lomba memberikan donasi yang disebut dengan “donation war” (perang donasi).


Reza Arap tidak menyangka apabila livestreamnya yang baru-baru ini sukses mengantongi lebih dari satu miliar rupiah.


Dalam 15 menit livestream pertamanya, Reza mengantongi Rp400 Juta. Kejadian tersebut langsung ia tweet juga di Twitter dan mendapatkan respons yang cukup antusias dari pengguna Twitter.


Ini pertama kalinya ia mendapatkan nominal yang cukup besar dari donation war yang diadakannya.


Menariknya, 1 miliar rupiah tersebut ia dapatkan bukan dari akumulasi donation war yang ia inisiasi melainkan hanya didapatkan dari donasi satu orang saja.


Sosok tersebut ialah Doni Salmanan yang baik dari latar belakang-nya pun Reza Arap tidak mengetahui siapa orang yang memberikan donasi dengan jumlah yang fantastis kepada dirinya.


Siapa Doni Salmanan?


Doni Salmanan adalah seorang YouTuber dan juga Trader sukses yang memiliki banyak kendaraan mewah seperti yang diunggah di akun Instagram pribadinya.


Selain itu, ia juga memiliki perusahaan yang ia beri nama dengan nama belakangnya, Salmanan Group yang bergerak dibidang keuangan. (DS)


Sukses Doni! The more you give the more you get in return! 


Previous Post Next Post