Raisa Gelar Konser di GBK Senayan Bertajuk Raisa Live in Concert

Raisa Gelar Konser di GBK Senayan Bertajuk Raisa Live in Concert

Raisa Andriana akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada Februari 2023.

Menurut penyelenggara, Juni Concert, tiket konser bertajuk "Raisa Live in Concert" itu akan mulai dijual pada 25 November 2022. Harga tiket akan dipatok mulai dari Rp100 ribuan.

"Penjualan akan mulai kita jual pada 25 November," kata CEO Juni Concert, Boim, dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

"Karena kami yakin dari pengalaman 2020 itu banyak yang pertama kali beli tiket Raisa di konser, banyak first timer lah intinya," lanjutnya.

"Kami inginnya harga tiket mulai dari Rp 100ribuan. Pasti, ada tiket yang lebih mahal, tapi kami akan menjaga di harga Rp100 ribuan," kata Boim.

Konser tunggal Raisa itu disebut akan menjadi pagelaran tunggal pertama dari seorang musisi perempuan Indonesia.

Semula, konser Raisa dijadwalkan hadir pada Juni 2020. Namun, karena pandemi Covid-19, konser tersebut harus ditunda.

Boim menjelaskan, sebanyak 22 ribu tiket yang sudah terjual pada dua tahun lalu telah dikembalikan dananya pada masing-masing pembeli.

Oleh karena itu, ia pun mewanti-wanti kepada para calon pembeli agar bersiap untuk melakukan ticket war demi mendapatkan akses masuk dalam konser berkapasitas 37 ribu penonton itu nanti.

"Jadi buat teman-teman mungkin bisa disiapkan untuk war ticket lagi nanti, karena di situ serunya," cetus Boim sembari berkelakar.

Dalam konser nanti, Raisa juga menjanjikan akan membawakan set berdurasi dua jam penuh melalui set list yang kini sudah mulai diformulasikan.

Kini telah memiliki empat album penuh, Raisa mengaku lebih fleksibel dalam menentukan lagu mana yang akan dipilih untuk memaksimalkan penampilan konser dengan skala stadion.

"Jangan khawatir, Insya Allah lagu-lagu favorit Anda akan kami bawakan," kata Raisa.

"Toh ini nanti juga panjang kan ya konsernya, jadi 20-an lagu lebih, sikat lah, 20-an lebih plus-plus-plus lah," imbuhnya. (CNN

Previous Post Next Post