Ternyata, Video Curhat Afi Nihaya Pun Jiplakan! Demikian diungkap Jonru Ginting di laman Facebooknya.

"WOW!!! Ternyata Video Curhat Afi pun JIPLAKAN dari Video Lain," tulisnya seraya menyertakan video berikut ini.



Pantesan aja, dia terlihat seperti membaca teks ketika rekaman. Ternyata emang lagi membaca transkrip.

Saya mohon maaf sebesar-besarnya, karena terpaksa men-share video berikut yang memperlihatkan aurat seorang wanita.

Tujuan saya menshare video ini adalah untuk menunjukkan kepada para pembela Afi, termasuk mereka yang telan mengundang Afi ke Istana, ke forum akademis dan sebagainya.

Jadi orang seperti inikah yang selama ini Anda bela? Bahkan untuk curhat pun, dia harus menjiplak video orang lain.

Yaelah, Nduk. Hidupmu kok penuh dengan jiplakan?

How can you do that?

Asli saya menyesal karena tadi pagi membuat surat terbuka untukmu.

Dan asli banget juga, perut saya langsung mules ketika menonton VIDEO ASLI tersebut.

NB: Sekadar info: Nama gadis di dalam video asli di atas adalah Amanda Todd.  Video Amanda diunggah di YouTube 18 Oktober 2012 setelah ia melakukan aksi bunuh diri karena dibully parah selama bertahun-tahun.

Di bawah ini video Afi yang njiplak Amanda,

VIDEO AFI

Share This

No SPAM, Please....!

Back to Top