Manchester United Menang di Kandang Sunderland

Manchester United Menang di Kandang Sunderland
Video Sunderland vs Manchester United 0-3 Highlights Goals.

Sepakbola -- Manchester United menang telak 3-0 atas tuan rumah Sunderland dalam lanjutan Premier League di Stadium of Light, Minggu 9 April 2017.

Sunderland harus bermain dengan 10 orang sejak menit 43.

Gol pertama MU dicetak Ibrahimovic saat laga memasuki menit ke-30. Berawal dari umpan Ander Herrera ke Ibrahimovic di depan kotak penalti. Dikawal dua pemain Sunderland, Ibra mengontrol bola sebentar dan langsung melepas sepakan akurat.

Bola meluncur deras ke pojok kanan bawah gawang tanpa bisa dihalau kiper Sunderland, Jordan Pickford. Skuat asuhan Jose Mourinho untuk sementara unggul 1-0.

Tuan rumah punya peluang emas menyamakan kedudukan di menit 40. Berawal dari umpan Billy Jones yang bisa dikontrol Victor Anichebe di depan kotak MU.

Sepakan Anichebe masih bisa diblok kiper MU, Sergio Romero, yang bereaksi cepat menutup ruang.

Sunderland terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-43 setelah Sebastian Larsson melakukan pelanggaran keras terhadap Ander Herrera. Wasit langsung mengeluarkan kartu merah.

Keunggulan jumlah pemain langsung bisa dimanfaatkan MU di awal babak kedua. Henrikh Mkhitaryan melepas sepakan terukur di menit 46 sekaligus membawa MU unggul 2-0.

Gol pamungkas MU dicetak pemain pengganti, Marcus Rashford, dengan memanfaatkan umpan Ibrahimovic di menit ke-90. Skor 3-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga usai.

Kemenangan ini membuat MU (57 poin) menggeser Arsenal (54 poin) dari posisi lima. Sementara Sunderland kian terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 20 poin.

Video Sunderland vs Manchester United 0-3 Highlights Goals


Susunan Pemain 
Sunderland: Pickford, Jones, Kone, Denayer, Oviedo (Javier Manquillo 39'), Cattermole (Borini 66'), Ndong, Rodwell, Larsson, Defoe, Anichebe.

Manchester United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Eric Bailly, Marcos Rojo, Luke Shaw (Daley Blind 62'), Marouane Fellaini, Paul Pogba, Mkhitaryan (Anthony Martial 78'), Ander Herrera, Jesse Lingard (Marcus Rashford 64'), Zlatan Ibrahimovic.*

Previous Post Next Post