Sense of Crisis Ria Ricis Dipertanyakan, Masih Syuting di Tengah Wabah Corona

Sense of Crisis Ria Ricis Dipertanyakan, Masih Syuting di Tengah Wabah Corona

Youtuber Ria Ricis trending topic di Twitter, Selasa (24/3/2020). Sense of Crisis Ria Ricis Dipertanyakan, Masih Syuting di Tengah Wabah Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Berikut ini informasi seputar Ria Ricic yang menjadi perbincangan warganet.

"Jadi kronologi nya ,intinya Ria ricis masih melakukan disekitaran rumanya ,dengan melibatkan banyak crew , sehingga membuat warga sekitar geram."
.
"Dikondisi yg sekarang ,pemerintah pun sudah melakukan himbauan supaya tidak kumpul rame2 , tp tidak dengan ria ricis."

"Intinya ria ricis itu , di protes sama warga sekitar karna masih melakukan shoting dan membawa crew yg jumlah nya banyak."

"Padahal pemerintah sudah melakukan himbauan , agar  #StayAtHome".

Dilansir Liputan6, menurut tetangganya yang bernama Henny Myranda, Ria Ricis sudah berulang kali ditegur oleh warga karena kerap membuat kerumunan untuk syuting. Ia juga mempermasalahkan surat izin sang YouTuber untuk syuting di lingkungannya.

"Kalau memang anda sudah punya izin syuting kenapa waktu kami labrak tadi enggak perlihatkan izin syutingnya? Kenapa kru anda langsung kocar-kacir semua dan bubar. Sekejap rumah anda sepi macam kuburan," tulis Henny di Facebook yang kini sudah tak bisa diakses lagi.

Ria Ricis memberi klarifikasi. Ia menyebut bahwa kerumunan itu terjadi untuk membantu sebuah pedagang yang berjualan bakso di kompleks rumahnya.

"Ketika kejadian itu memang waktu itu lagi pada pesan bakso di rumah kita. Niatnya mau bantuin si tukang bakso," kata Ria Ricis dalam live Instagram pada Senin (23/3/2020) yang diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @nyinyir_update_reaal.

"Tapi malah kejadian (ditegur warga), jadi bingung. Tapi ya sudahlah kita mah terserah yang itu aja (yang menegur). Ya gitu deh pokoknya," sambungnya.

Adik Oki Setiana Dewi ini juga mengatakan bahwa ia tak menjalani syuting di sekitar rumahnya, melainkan di kawasan yang memang diperuntukkan untuk syuting.

"Kita syutingnya di Persari tadi. Niat kita adalah bantu si abang bakso tadi, kasihan. Syutingnya mah di Persari, syuting di rumah ada, tapi hari pertama beberapa minggu lalu," jelasnya.

0 Response to "Sense of Crisis Ria Ricis Dipertanyakan, Masih Syuting di Tengah Wabah Corona"

Post a Comment

No SPAM, Please....!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel