BEM UI Juluki Presiden Jokowi sebagai The King of Lip Service

BEM UI Juluki Presiden Jokowi sebagai The King of Lip Service



Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) melalui akun Twitter-nya @BEMUI_Official menjuluki Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai the king of Lip service. 

BEM UI menyebut Jokowi king lip service karena kerap kali mengobral janji manisnya, tetapi realitanya sering kali juga tak selaras. 

“Katanya begini, faktanya begitu. Mulai dari rindu didemo, revisi UU ITE, penguatan KPK, dan rentetan janji lainnya,” jelasnya. 

Semua mengindikasikan bahwa perkataan yang dilontarkan Jokowi tidak lebih dari sekadar bentuk “lip service” semata. “Berhenti membual, rakyat sudah mual,” ucap BEM UI.

Dipanggil Kampus


Dilansir CNN Indonesia, sejumlah pengurus BEM UI dipanggil Direktur Kemahasiswaan UI, Tito Latif Indra, untuk dimintai keterangan terkait unggahan tersebut.

Ketua BEM UI, Leon Alvinda Putra, mengatakan dalam pertemuan dengan kampus pihaknya menjelaskan maksud dan tujuan mengenai kritik terhadap kepala negara yang disampaikan melalui media sosial Twitter.

Leon berujar dalam pertemuan itu pihaknya sudah menjelaskan secara terang alasan posting tersebut. Ia mengatakan pihak UI akan menindaklanjuti dengan menggelar pertemuan di tingkat pimpinan.

Ia menegaskan BEM UI tidak akan menurunkan posting tersebut meski ada panggilan dari direktur.*
 

Previous Post Next Post