Orgsm Day Trending, Hanya untuk Dewasa

Orgsm Day Trending, Hanya untuk Dewasa dan Halal!

Orgsm Day trending di Twitter, Kamis (26/1/2023). Topik ini sebenarnya hanya untuk orang dewasa dan pasangan sah suami-istri agar halal.

Orgaseme Day adalah Hari Orgasme Nasional. Dari Wikipedia, sebenarnya Orgsm Day diperingati tiap 31 Juli (Inggris, Australia, AS, Kanada, Belanda, dan bahkan Afrika Selatan)

Hari Orgasme Nasional adalah perayaan yang merayakan klimaks seksual dan meningkatkan kesadaran akan isu-isu seputar klimaks seksual. 

Biasanya dirayakan pada tanggal 31 Juli di tempat-tempat seperti Inggris, Australia, Amerika Serikat, Belanda, Kanada, dan bahkan Afrika Selatan. Hari Orgasme Nasional adalah bagian dari Hari Orgasme Perempuan Internasional (8 Agustus).

Hari Orgasme Wanita Internasional pertama kali dirayakan pada tanggal 5 Agustus 2007 di Esperantina, Brasil. Itu dibuat oleh Anggota Dewan Arimateio Dantas ketika dia mengesahkan undang-undang kota yang menetapkan hari libur untuk meningkatkan kesadaran akan seksualitas perempuan dan mengurangi stigma dan tabu di sekitarnya, serta membayar "hutang seksual" kepada istrinya. 

Selain liburan, beberapa acara diadakan di kota untuk membahas topik yang biasanya tabu ini, dengan dukungan dari komunitas lokal dan internasional serta gereja lokal.*

Previous Post Next Post