Golkar dan PAN Dukung Prabowo, Gabung Koalisi Gerindra-PKB

Golkar dan PAN Dukung Prabowo, Gabung Koalisi Gerindra-PKB

Partai Golkar dan PAN menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2024. Golkar dan PAN sepakat bergabung dengan koalisi Gerindra dan PKB untuk mengusung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden (capres).

Deklarasi bergabungnya Golkar dan PAN digelar di Museum Perumusan Naskah Proklamasi (Munasprok), Jakarta, Minggu (13/8) pagi WIB. Ketua Umum masing-masing partai hadir dan berbicara dalam deklarasi ini.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kepentingan rakyat adalah satu-satunya alasan untuk berkuasa. Dia mengatakan pihaknya berjanji untuk meninggalkan kepentingan pribadi dan mengutamakan kepentingan rakyat.

"Kami minta izin rakyat untuk berkuasa. Kami berkuasa untuk kepentingan rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Mudah-mudahanan kita bersama PKB, Gerindra, Golkar serta PAN dan temant-teman partai lainnya bisa menuntaskan. Februari 2024 insya Allah pak prabowo menjadi Presiden Indonesia," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Kenapa Golkar menjatuhkan pilihan ke Prabowo? Tidak lain tidak bukan karena Letnan Jenderal Prabowo lahir dari rahim Partai Golkar. Oleh karena itu, beliau mengikuti berbagai kegiatan di Golkar dan kekaryaannya tidak diragukan lagi. Ini egaliter, searah, setujuan dengan Golkar, Pak Prabowo," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Antara/Cnn)

Previous Post Next Post